Libre Office Writter Sebagai Pengganti Microsoft Office Word

Libre Office Writter Sebagai Pengganti Microsoft Office Word

Bagi pengguna komputer tidak ada yang tidak mengenal aplikasi perkantoran ini karena sering digunakan untuk membuat tulisan atai file-file surat, tak lain adalah aplikasi microsoft office. Aplikasi microsoft office word di indonesia sudah dikenal semenjak belajar komputer dari kecil karena mayoritas belajar komputer yang dikenalkan setelah belajar menyalakan komputer adalah mengetik di aplikasi ini, namun taukah anda bila aplikasi perkantoran ini merupakan aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis melainkan harus bayar lisensi untuk bisa dipasang di komputer dengan sistem operasi milik microsoft ini kecuali jika membajaknya, kadang bagi orang awam merasa biasa dalam melakukan hal tersebut. bagi yang tidak mau membajak mungkin aplikasi ini yang cocok menjadi pengganti aplikasi perkantoran yang berbayar, salah satunya adalah Libre Office Writter. Dengan Libre Office Writter memungkinkan kita bisa menggunakan aplikasi perkantoran yang fungsinya bisa dikatakan sama dengan aplikasi microsoft office word. Aplikasi ini tak ubahnya seperti aplikasi microsoft office word dengan setiap fungsi-fungsi menu didalamnya juga sama. Libre Office Writter mampu berjalan di beberapa sistem operasi baik Microsoft Windows juga GNU Linux jadi apapun sistem operasinya jika kita tidak mampu membeli lisensinya bisa memanfaatkan Libre Office Writter  ini. Tampilan Libre office juga hampir mirip dengan aplikasi microsoft office word seperti dibawah ini.

Sebagai pengguna komputer yang baik hendaknya kita pakai aplikasi yang memang tidak melanggar aturan dengan melakukan pembajakan misalnya. Salah satu caranya adalah kita bisa memanfaatkan program berbasis Opensource seperti Libre Office Writter ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi Libre Office ini bisa unduh dengan gratis di tautan dibawah ini.

Unduh Libre Office

Unduhlah sesuai dengan sistem operasi yang anda gunakan seperti Linux, Windows dan MacOS.

suntoro

Seorang pembelajar yang antusias terhadap ilmu di bidang teknologi informasi seperti Network Security khususnya di bidang fraud detections, suka membuat tutorial teknologi berbasis open source dan suka terhadap dunia pendidikan.

View my other posts